Berita TerkiniNasionalTulang Bawang Barat

Kepala Tiyuh Balam jaya Bagikan BLT/DD Kepada 51 KPM

TUBABA | Potretkasus.com – Berupaya Meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tiyuh Balam Jaya Kecamatan Way Kenanga, Pemerintah Tiyuh Balam Jaya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan menggunakan Dana Desa (DD) Kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu(27/03/2024).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama Tiyuh Balam Jaya dibagikan kepada 51 KPM kepada Kepala Keluarga masing – masing mendapatkan Rp.900.000 dari DD dan diserahkan langsung oleh Tiyuh Balam Jaya dari Bulan Januari – Maret 2024 , Kepala Tiyuh Dwi Silawati didampingi Perangkat Tiyuh lain nya dan disaksikan oleh masyarakat Penerima Manfaat , bertempat di Kantor Tiyuh pada Rabu (27/03/2024)

Dwi Silawati Kepala Tiyuh Balam Jaya berpesan pergunakanlah sebaik mungkin bantuan yang diterima dan jangan salah gunakan agar kedepan bisa lebih baik lagi dalam pengelolaannya.

“Kepada kepala Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar dapat dipergunakan sebaik mungkin agar kedepan jauh lebih baik,” Harap nya.

Tambah Kepala Tiyuh Dwi Silawati ,“Bantuan Langsung Tunai dari DD ini terhitung dari bulan Januari sampai Maret 2024 penerima 51 KPM,” ungkapnya

Salah satu masyarakat penerima manfaat mengucapkan rasa terima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Tiyuh Balam Jaya yang telah melakukan pembagian BLT-DD .

“Saya ucapakan terima kasih kepada pemerintah Tiyuh , Ibu Dwi Silawati dan juga aparat Tiyuh Lain nya yang telah memberikan bantuan BLT-DD kepada kami ,” Tutup salah satu masyarakat penerima manfaat BLT-DD. (Adha).

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button