Berita DaerahNasionalPalembang

Tragis Seorang Pria Tergantung di Rumah Kosong Palembang

PALEMBANG | PotretKasus.com – Seorang pria ditemukan meninggal dalam posisi tergantung di rumah kosong di Jalan DI Panjaitan samping Gang Civo, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, Sabtu (1/7/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hasil identifikasi, korban bernama Wasiun Al-Amin (26), warga Tambak Boyo, Kelurahan Tambak Boyo Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur.

Penemuan mayat Wasiun berawal dari menghilangnya korban sejak Minggu (30/6/2023) lalu. Nuryadi (38), majikan Wasiun, lalu mencari keberadaan korban di warung bakso tempatnya berjualan.

Awalnya dilihat dari rekaman CCTV yang terletak di depan toko bakso, korban tidak terlihat dan sekitar pukul 07.30 WIB, Nuryadi mencari korban di rumah kosong yang berada di samping tempatnya jualan.

Betapa paniknya ketika Nuryadi melihat korban dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung.

“Awalnya korban saya cari-cari semalam Pak, namun korban tidak ada. Pagi hari saya masih cari tidak ada juga, pas lihat CCTV korban juga tidak ada. Akhirinya saya mencari korban di samping tempat jualan di rumah kosong, korban saya lihat dalam keadaan tergantung,” ungkap Nuryadi dikutip dari Sumselupdate.com

Mengetahui peristiwa tersebut, Nuryadi menjadi panik dan akhirnya memberitahukan kepada warga serta melapor RT setempat, dan melapor ke polisi.

“Setahu saya, korban tidak memiliki masalah, baik masalah keluarga maupun masalah di tempat bekerja. Korban juga rajin bekerja, saya tidak menyangka saja. Apalagi korban tergantung dengan mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Plaju Palembang, AKP Firmansyah, membenarkan adanya penemuan seorang pria meninggal dunia tergantung.

“Begitu mendapatkan laporan kita langsung menuju TKP, untuk melakukan Olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di lapangan. Kita belum mengetahui motif korban meninggal dunia dan masih dilakukan penyelidikan,” jelas AKP Firmansyah.

Sedangkan Kanit Inafis Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya mengatakan, korban sudah tidak terlihat sejak Jumat (30/6/2023) malam.

“Untuk penyebab kematian belum bisa dipastikan, namun korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung. Bahkan saat diperiksa, terdapat dua luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri, sedangkan lidah korban tidak menjulur keluar,” pungkasnya (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button