Berita TerkiniNasionalTulang Bawang

TPA Al-Jabar Buka Pendaftaran Tahun Ajaran Baru

MENGGALA (PotretKasus.com) – Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), Al Jabbar Jalan 4 Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang , Kembali membuka pendaftaran murid baru Tahun Ajaran 2023 .

Kabar ini diberitahukan Ketua TPA Al Jabbar , Ust Fredo Saputra Melalui Sela Obrolan Santai Di Masjid Al-Jabbar tentang pendaftaran TPA kepada Awak Media , Rabu (28/6/2023).

“Buat Orang tua yang bingung mencari tempat belajar diluar sekolah Untuk Anak mereka yang bisa mengajarkan Agama dan Akademik Alhamdulillah kami punya solusi “. Cetus nya .

TPA AL-Jabbar sekarang selain mengajarkan ngaji, hafalan dan ilmu tajwid, juga membuka Bimbel ( Bimbingan Belajar/ Les ) umum terkhusus untuk anak-anak TK-SD kelas 1-2 dan terkhusus untuk anak-anak yang belum bisa membaca.

” Insyaallah anak-anak akan di bimbing sebaik-baik mungkin sesuai dengan kemampuan anak-anak baik dari segi Agama maupun Akademik” Lanjut Ketua TPA Al Jabbar .

Di TPA Al Jabbar Jadwal Ngaji dan Bimbel Setiap Hari Senin – Jum’at .

” Di TPA Al Jabbar Banyak Program Ngaji dan Program Bimbingan Belajar (Bimbel) dengan teknik khusus dan fasilitas yang membuat Para santri/i nyaman saat belajar” Tutupnya.

Info Lebih Lanjut Pendaftaran Hubungi Nomor :
-. Ustad Fredo Saputra : 0813-7315-9062
-. Ustadzah Miranda Harun S.Pd : 0878-1061-1325.

(Adha)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button