AdvetorialNasionalTulang Bawang

Meriah.. !! Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Tuba Dihadiri Pj Tuba dan Forkompinda

TULANG BAWANG – Malam puncak Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Tulang Bawang 2023 berlangsung meriah, diikuti oleh 79 orang peserta yang terdiri dari 34 muli dan 45 mekhanai, yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Senin (14/03/2023)

Malam grand final Muli Mekhanai Di buka langsung oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M, yang di hadiri oleh Forkopimda Tulang Bawang, pejabat tinggi pratama dan pejabat tinggi administrator di lingkup pemkab Tulang bawang, dan dihadiri masyarakat khusunya masyarakat kecamatan menggala.

Selain itu, Ketua tim pengerak PKK kabupaten Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul SH menjadi Juri kehormatan dalam acara tersebut.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan” Kabupaten Tulangbawang salah satu daerah di provinsi lampung yang memiliki banyak potensi, baik potensi alam, budaya maupun potensi sumber daya manusianya.

Melalui ajang muli mekhanai ini, Pemerintah Daerah berharap sektor pariwisata dapat lebih terkenal dan dikenalkan pada masyarakat luas, sehingga mampu menarik para investor untuk berinvestasi di kabupaten Tulang bawang.

“Saya ucapkan terimakasih atas semangat dan antusias yang di tunjukan oleh seluruh peserta yang mewakili dari instasi vertikal, OPD, kecamatan dan peserta umum, semoga acara ini bisa meningkatkan jalinan silahturahmi dan kebersamaan di antara kita, ” jelas Qudrotul Ikhwan.

Penjabat Bupati Qudrotul Ikhwan juga menambahkan bagi muli dan mekhanai yang terpilih dapat menjadi duta pariwisata yang berkualitas, memperkenalkan objek wisata dan budaya di kabupaten tulang bawang, serta megajak seluruh yang hadir untuk terus mencintai dan melestarikan budaya lokal.

“Saya mengajak untuk semua yang hadir pada malam ini untuk senantiasa mencintai sekaligus melestarikan budaya lokal dengan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di kabupaten Tulang Bawang,” ungkap Pj Bupati Qudrotul Ikhwan sebelum menutup sambutannya.

Sebagai juara Umum dalam Perhelatan Muli Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2023 diraih oleh Muli Ariqah Rifa Talitha dari Kecamatan Menggala Timur, yang berhak mewakili Kabupaten Tulang Bawang ke Tingkat Provinsi Lampung. (ADV) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button