AdvetorialBandar LampungBerita TerkiniNasionalTulang Bawang

Qudrotul Ikhwan Hadiri Opening Ceremony Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023

BANDAR LAMPUNG – Pj. Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M. di dampingi jajaran pejabat Pemkab Tulang Bawang menghadiri Opening Ceremony Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023 yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandar Lampung, Rabu (07/06/2013).

GTTGN XXIV Tahun 2023 ini mengambil tema “Menguatkan Daya Saing Desa dan Menyejahterakan Warga” dibuka secara langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Menteri Abdul Halim Iskandar, Didampingi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, serta diikuti oleh Pejabat Forkopimda Provinsi Lampung serta Para Gubernur, Bupati Wali Kota se-Indonesia.

Dalam sambutannya Gus Halim menuturkan kegiatan GTTGN ini sangat penting karena berbagai inovasi yang dihasilkan diyakini akan mempercepat kemajuan desa-desa di seluruh Indonesia.

Selain itu, Kemendes PDTT juga terus melakukan pendampingan terhadap para inovator-inovator desa yang memiliki komitmen terhadap pertumbuhan ekonomi, “Terangnya

Selain itu Ia juga optimistis berbagai inovasi yang dihasilkan akan semakin menunjang pemanfaatan Dana Desa untuk pertumbuhan ekonomi dan peningkatan SDM desa. “Jika dua hal ini tertangani dengan baik pada level desa maka dampaknya akan masuk pada skala nasional,”tutupnya (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button