Berita DaerahNasionalTNI POLRITulang Bawang

Sinergitas TNI – Polri Donor Darah Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

MENGGALA – Melalui Donor Darah Bersama Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Tulang Bawang menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri. Kodim 0426 Tulang Bawang mengerahkan anggota untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah, Sabtu 17 Juni 2023.

Komandan Kodim 0426 Tuba Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Kodim 0426 Tuba melaksanakan kegiatan donor darah bersama di Polres Tulang Bawang.

“Sebagai wujud sinergitas antara Kodim dengan Polres, kami mendukung kegiatan pelaksanaan donor darah dengan menghadirkan anggota untuk mengikutinya.

Dengan harapan semakin banyak yang ikut maka darah yang terkumpul akan semakin banyak, sebab tidak semua orang bisa diambil darahnya.

Dengan ada donor darah massal ini banyak masyarakat yang membutuhkan akan terbantu, sehingga PMI tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan darah.

Lebih lanjut Letkol Iqbal menyampaikan pentingnya partisipasi aktif dalam menyumbangkan darah sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Letkol Iqbal juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan mengapresiasi kehadiran seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam giat ini,”Pungkasnya. (Hen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button