Berita DaerahBerita TerkiniNasionalTulang Bawang Barat

Tiyuh PJU Tubaba Adakan Forum Komunikasi Publik

TUBABA | PotretKasus.com – Badan Pusat Statistik (BPS) mengadakan Forum Komunikasi Publik (FKP) REGSOSEK di tiyuh panaragan jaya utama (22/05/2023)

Tujuan dari mengadakan forum komunitas publik sebagai kelanjutan, dari kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober-November 2023 pada bulan mendatang.

Selain itu, Kegiatan ini dilaksanakan di semua kantor Tiyuh atau Kelurahan di kabupaten Tulang Bawang Barat. pada bulan Mei bertempat di Tiyuh Panaragan Jaya utama.

Supriyanto, Kepalo tiyuh panaragan jaya utama selaku fasilitator menjelaskan, “Kita mengadakan Forum Komunikasi Publik (FKP) demi terciptanya dan tertatanya verifikasi keluarga setiap dusun.

Lanjutnya, supaya kita semua ketika adanya pendataan penduduk kita semua telah resmi dan terdaftar di negara khususnya, ” Ujarnya

Ia menambahkan, BPS ini juga salah satu Mitra kampung kita juga ketika nanti ada kesalahan data mereka juga bisa cepat dan sigap dalam penanganan segala sesuatu yang kita butuhkan,”terangnya

Dalam forum juga dilaksanakan verifikasi keluarga di setiap dusun atau lingkungan menurut kelompok kesejahteraan.

Ia juga menyampaikan, Verifikasi ini dilakukan oleh Ketua Rt dan Kepala Suku dilingkungan berdasarkan hasil pengumpulan data Regsosek yang dilaksanakan pada tahun 2022. Dan di harapkan kegiatan FKP ini dapat berjalan lancar, aman, dan diperoleh hasil verifikasi yang benar dan objektif, “pungkasnya (jef)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button