Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungRagamTulang Bawang Barat

Rapat Program Kerja AWPI Tubaba Berjalan Sukses

TULANG BAWANG BARAT – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) mengadakan Agenda Rapat Program Kerja, yang di adakan di Kantor DPC AWPI Tubaba selasa (14/02/2023)

Dalam rangka penyampaian hasil Rapat Kerja Nasional yang di selenggarakan di Jakarta Timur, di Hotel Jayakarta pada tanggal 6 sampai 8 Februari 2023 yang lalu.

Abdi Fatoni ketua DPC AWPI Tubaba memaparkan, “Dalam waktu dekat ini AWPI Tubaba akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan akan menjadi Tuan Rumah untuk Penggelaran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Tulang Bawang Barat.

Ia menambahkan, “Kita akan ciptakan wartawan yang profesional di tubaba, kita rangkul pemerintah kabupaten tulang bawang barat agar tercipta, suasana aman, tentram, dan damai di kabupaten berjuluk “Sai Bumi Mangi Wawai”.

Dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di tubaba akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Hengky Jazuli, dan Tim pelaksanaan UKW dari Universitas Muntopo Jakarta Selatan.

Fatoni menambah, semoga dengan di gelarnya UKW ini bisa menambah wawasan dan profesionalisme kita lebih meningkatkan,”Tutup Abdi Fatoni Ketua AWPI Tubaba dengan paras karismatik ini (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button